Tuesday, December 25, 2007

Bagaimana MUngkin Situs PPNI bisa Expired......

ketika saya mengunjungi situs tersebut, kekecawaan yang saya temui kenapa? karena ada tulisan yang memberitahukan bahwa situs tersebut telah habis masa waktu....kira - kira gini lho tulisannya:




www.inna-ppni.or.id

Nama Domain ini telah habis masa berlakunya dikarenakan hal-hal berikut:


- Pemakai/pengelola nama domain ini mengetahui bahwa nama domainnya telah habis masa berlakunya tetapi memilih untuk tidak memperpanjang masa berlaku nama domain tersebut.
- Pemakai/pengelola nama domain ini tidak menerima email informasi mengenai habis masa berlakunya nama domain melalui alamat email yang terdaftar pada sistem registrasi. Hal ini dapat disebabkan oleh tidak aktif/validnya alamat email tersebut.

inilah yang menjelaskan kenapa PPNI ngak pernah maju......saya ngak tau mengapa hal ini bisa terjadi padahal mengurus WEB setahu saya ngak banyak memakan biaya.....malah ada yang gratis alias FREE....mungkin bayar SDM nya yang mahal (maybe yes..maybe no).

kalo kita baca di forum - forum seperti di suatu situs....dimana ada situs kebudayaan indonesia memakan biaya ampe milyaran rupiah untuk membuat situs tersebut...yang terjadi adalah semua orang menjadi berkerut keningnya.....masak sih buat situs ampe milyaran....he...he....rupanya rakyat dah ngak bisa dibohongin lagi..

saya sangat berharap situs PPNI dapat terbuka kembali karena disanalah perawat seluruh Indonesia bisa saling sharing.....bahkan saya sering kali ditanyakan tentang perkembangan keperawatan...maka saya mengajurkan agar dia mengunjungi INNA-PPNI.or.id.

mungkin situs tersebut agak sedikit "berbau" bisnislah karena hampir semua situs diinternet hidup dari iklan - iklan,otomatis kita berharap agar materi dan berita selalu update dengan tujuan pengunjung bisa berlama - lama betah disana.

akhir kata semoga PPNI selalu berjaya selamanya....

1 comment:

corner292 said...

Aku juga termasuk orang yang prihatin dengan hilangnya situs PPNI. Terlebih bentar lagi (12 Mei)adalah hari Perawat sedunia. Mudah-mudahan PPNI lahir kembali dengan semangat yang baru.
Semoga PPNI tetap jaya